-->
    |

Kunjungan Kerja Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Memberikan Semangat Kepada Prajurit


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, SE Beserta ibu, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Czi Budi Rahardi, Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Para Danramil dan Perwira staf Jajaran Kodim 1204/Sanggau, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Ny. Tiara Destafia Bayu dan Pengurus Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau.

Acara diawali dengan tradisi tepung tawar dan tari penyambutan kepada Danrem 121/Abw kemudian juga dilanjutkan dengan jajar kehormatan serta foto bersama. Rabu (13/07/2022)

Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1204/Sanggau di Jln padi no 1 kelurahan Tanjung kapuas wilayah Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Selain mengenalkan diri kepada Prajurit, kunjungan Danrem 121/Abw didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR Ny Eny Pribadi Jatmiko.

Setelah itu, Danrem menerima Paparan dari Komandan Kodim 1204/Sanggau kemudian Danrem 121/Abw memberi pengarahan kepada seluruh Prajurit Kodim 1204/Sanggau dalam kesempatan ini Danrem mengatakan Yang perlu bapak-bapak ketahui sesuai Undang-undang no 28 tahun 1999 itu ada 3 aparatur negara yaitu ASN, Polri dan TNI yang bertugas melaksanakan pelayanan sesuai tugas pokoknya.

Sekarang ini Dunia elektronik dan lebih teknologi digital sudah luar biasa majunya, bijaklah dalam bermedia sosial, manfaatkan media sosial untuk kegiatan yang dapat menambah penghasilan keluarga, seperti berjualan kerajinan tangan dan makanan, Jangan berkomentar yang bertentangan dengan kebijakan Pemerintah," Tuturnya 

Lebih lanjut Danrem mengatakan kita harus sering jalin komunikasi komuni kasi dengan baik dengan tetangga, rekan kerja, anggota karena merekalah keluarga terdekat kita. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini