-->
    |

Masjid Jabal Nur Potong Hewan Kurban 5 Sapi dan 2 ekor Kambing

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Pengurus Masjid Jabal Nur Sanggau Permai, melakukan penyembelihan hewan kurban usai pelaksanaan shalat Idul Adha, pada Ahad (10/7/2022)."Pemotongan hewan kurban setelah shalat Idul Adha," kata Ketua panitia kurban Muhaimin  

Muhaimin menambahkan saat ini panitia penyembelihan hewan kurban Masjid Jabal Nur telah menerima sebanyak 5 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing. Penyembelihan hewan kurban itu dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan. Nantinya daging kurban akan langsung dibagikan ke mustahik atau yang berhak menerima.

Tahun ini pemotongan hewan kurban masih sekitar 5 ekor sapi, 2 ekor Kambing yang siap dibagikan kepada seluruh masyarakat Sanggau permai.


Muhaimin mengatakan terkait dengan pelaksanaan shalat Idul Adha di Masjid Jabal Nur pada hari Ahad (10/7/2022) akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. 

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Sanggau memusatkan Shalat Idul Adha 1443 Hijriah di halaman kantor Bupati. Warga yang berniat menghadiri diimbau agar mematuhi tata tertib, mentaati protokol kesehatan serta telah vaksinasi dosis ketiga.

Warga atau jema'ah Shalat Idul Adha juga diimbau tetap menggunakan masker meski di ruang terbuka, jema'ah juga diimbau membawa perlengkapan shalat dari rumahnya. (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini