|



Penuh Haru, Kodim 1206/PSB Laksanakan Acara Tradisi Pelepasan Letkol Inf Jemi Oktis Oil

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Berakhirnya masa jabatan Dandim 1206/PSB dari pejabat lama Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P kepada pejabat baru Letkol Inf Sri Widodo, Kodim 1206/PSB gelar acara Tradisi pelepasan Letkol Inf Jemi Oktis Oil 1206/PSB di Makodim 1206/PSB, Jln. Piere Tendean, Kelurahan Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Senin, (11/07/2022).

Kegiatan ini, merupakan acara tradisi satuan dari pejabat lama dan pejabat baru Komandan Kodim 1206/PSB, yang dilaksanakan bertujuan untuk menyatukan soliditas, memupuk tali silaturahmi kekeluargaan antara anak buah, bapak dan komandan dalam mengantarkan tugas barunya yang akan diemban kedepannya.

Setelah melaksanakan kegiatan acara tradisi satuan, Letkol Inf Jemi Oktis Oil memberi pesan kepada semua Prajurit Kodim 1206/PSB beserta Persit. Letkol Jemi menyampaikan, Jadilah kuat, walaupun kita jauh kita harus menjadi besar. Raih prestasi dan buat bangga satuanmu. Kodim 1206/PSB.

"Hampir 2 tahun saya menjabat menjadi Dandim 1206/PSB, banyak hal-hal yang telah kita lalui bersama banyak juga yang sudah kita buat untuk satuan ini. Jaga itu terus dan lanjutkan di bawah kepemimpinan Dandim baru Letkol Inf Sri Widodo. Semoga Kodim 1206/PSB lebih maju dan berprestasi kedepannya, selalu dalam lindungan Tuhan serta selalu untuk kalian." Ucap Letkol Jemi.

Pada intinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/PSB atas perjuangan untuk menjaga soliditas dalam menjalankan tugas pokok secara sinergitas selama saya menjabat dalam kurun waktu hampir dua tahun disatuan ini. Ucapnya.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo, juga memberikan apresiasi kepada pejabat Dandim lama Letkol Inf Jemi Oktis Oil, atas bimbingan kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1206/PSB untuk wujudkan tali silaturahmi yang baik antara komandan dan bawahan yang baik.

"Semoga kedepannya, apa yang menjadi kebijakan beliau dapat kita teruskan dan lebih kita tingkatkan lagi. Dan saya yakin mampu, untuk menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 1206/PSB kedepannya menjadi lebih baik lagi".

Sementara itu, pejabat lama Letkol Inf Jemi Oktis Oil akan bertugas di Rindam XII/TPR  Menjabat Sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama. Dan sementara Letkol Inf Sri Widodo akan memangku jabatan baru sebagai Dandim 1206/PSB di pertengahan tahun 2022 ini. 

Sumber   : Pendim 1206.

Editor.     : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini