-->
    |

Penutupan Gawai Dayak XI, Polres Sekadau Berikan Pengamanan Secara Maksimal

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Sejak berlangsungnya Gawai Dayak XI tanggal 13 Juli 2022 lalu, Polres Sekadau telah menyusun serangkaian kegiatan pengamanan guna mendukung kesuksesan dan kelancarannya.

Termasuk dalam penutupan Gawai Dayak XI (16/7/2022), Polres Sekadau mengawali pengamanan melalui apel persiapan di halaman Betang Youth Center bersama pihak terkait lainnya.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono S.I.K, S.H, M.H mengatakan, sejak awal gelaran Gawai Dayak XI, Kepolisian telah berkomitmen untuk melakukan upaya terbaik dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Dengan kata lain, pengamanan dilakukan sebagai upaya untuk menjaga suasana kondusif, mencegah tindak pidana maupun aksi kriminal yang dapat membahayakan keselamatan jiwa, harta dan benda. 

"Selaku garda terdepan dalam pengamanan, segala upaya kami lakukan sejak awal hingga penutupan Gawai Dayak XI melalui perencanaan dan persiapan yang matang," ungkap Kapolres Sekadau, Minggu 17 Juli 2022.

Secara umum, situasi kamtibmas selama pagelaran Gawai Dayak XI dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian.

"Selama 4 hari, pagelaran Gawai Dayak XI sukses terselenggara. Situasi semacam ini diharapkan bisa terwujud dalam setiap agenda masyarakat lainnya" ungkap Kapolres Sekadau.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini