-->
    |

Peringati Hut Kodam XII/ Tanjung Pura ke-64, Kodim 1206/PSB Gelar Bakti Sosial

 


Putusibau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/TPR ke-64, Kodim 1206/Putussibau (PSB) gelar Kegiatan Bakti Sosial bagi sembako  kepada warga kurang mampu dan Warakawuri.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Edy Sanjaya dan Anggota Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB. Senin (18/07/2022). 

"Kegiatan Baksos Pembagian Sembako ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodam XII/Tanjung Pura yang ke-64, mohon doanya agar seluruh keluarga besar jajaran Kodam XII/TPR dapat melaksanakan tugas dengan baik kemudian senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan sehingga dalam pengabdiannya dapat berjalan dengan baik", ucap Dandim.

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo di dalam pelaksanan Baksos pemberian sembako, Ia juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat sekitar karena baru menjabat Dandim 1206/PSB.

Selain melaksanakan Baksos pembagian Sembako Kodim 1206/PSB juga melaksanakan karya bakti, doa bersama dan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Manalo Marajuang Kabupaten Kapuas Hulu.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial  Pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan Warakawuri dalam rangka HUT Ke-64 Kodam XII/TPR TA. 2022, menyisir perumahan di tepian Danau yang bertetangga dengan Makodim dan menuju rumah Warakawuri yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. 

Sumber Pendim 1206/PSB

Editor.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini