-->
    |

Sambut Idul Adha, Komunitas GAP Angler Comumnity Peniti Adakan Lomba Mancing Ikan Kapuas

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 2443 H tahun 2022,komunitas GAP Angler Community desa Peniti mengelar lomba mancing Ikan Kapuas yang berlangsung di desa Peniti kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (2/7) 2022. 

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 360 peserta yang datang dari berbagai wilayah kabupaten di Kalbar kata ketua panitia lomba Rahmad Rabudin dan dilepas oleh bupati Sekadau Aron SH.

Kepala desa Peniti Hermanus mengatakan,kegiatan lomba mancing ikan Kapuas ini termotivasi oleh banyaknya para pemancing yang yang datang untuk memancing di wilayah desa Peniti kata kades Hermanus.

Saat mengikuti lomba Kades juga berharap agar para peserta selalu berhati - hati mengingat arus sungai Kapuas yang cukup deras.

Bupati Sekadau Aron SH dalam arahannya menyenutkan lomba memancing membutuhkan kesabaran yang lebih sebab lomba mancing ikan kapuas ini tergantung rejeki masing - masing karena kita semua tidak ada yang tau ada atau tidak ikannya di dalam sungai ucap Aron.

Aron juga berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan di desa lain di kabupaten Sekadau. Karena kegiatan seperti ini dapat mendatangkan rejeki bagi masyarakat setempat dengan membuka warung - warung di sekitar lokasi ujar Aron.

Kepada panitia lomba, Aron juga berpesan agar peserta lomba di atur sedemikian rupa agar semua dapat mengikuti lomba dengan baik dan lancar.  

"Kepada semua peserta selamat berlomba" kata Aron.

Bagi peserta yang memenangi lomba, pihak panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah sebesar 5,5 juta rupiah dengan rincian juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.5 juta, juara 2 sebesar 1.5 juta, juara 3 uang tunai sebesar 1.Juta rupiah dan juara 4 sebesar.500 ribu rupiah dan doorprice dari para sponsor.

Pembagian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu (2/7) malam.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini