-->
    |

Terimakasih Atas Kepeduiian PT. Agro Yang Telah Memperbaiki Jalan Pemda Dari Setawar Ke Tapang Perodah

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Jalan merupakan salah satu urat nadi paling vital untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Agar ekonomi masyarakat bisa cepat pulih diperlukan infrastruktur yang memadai.

Dari pantauan media ini dilapangan,

Akses jalan milik Pemerintah Daerah (Pemda) dari desa Setawar menuju desa Tapang Perodah sudah mulus dan Nyaman di lewati, sebab jalan yang semula kurang baik kini sudah mulus, semua ini berkat kepedulian dari PT.Agro Andalan (AAN) yang perduli dengan kesulitan warga, bukan hanya jalan Pemda yang di perbaiki oleh PT.AAN jalan dari dusun Sidap ke dusun Teluk Ogong juga sudah di perbaiki oleh perusahaan.

"Sebagai warga Setawar saya mengucapkan terimakasih kepada PT.AAN yang sudah perduli dengan kesulitan warga, melalui CSR-nya mereka terus pelihara jalan antar dusun dan desa,"kata Sahak salah seorang warga Sidao kepada media ini, Senin (18/07/2022) di Setawar.

Sebagai warga dirinya sangat mengapresisai upaya kepala desa Setawar dan kepala desa TP.Perodah yang telah melakukan kordinasi yang baik dengan pihak perusahaan sehinga perusahaan selalu tanggap dengan kesulitan warga desa Setawar dan desa Tapang Perodah. 

Sementara itu Agus salah seorang calon kepala desa Setawar juga mengatakan hal yang sama, saat ini jalan Pemda dari Setawar menuju desa Tapang Perodah sudah di perbaiki oleh pihak perusahaan, bahkan kata dia lagi jalan dusun dari dusun Setawar menuju dusun Sidap juga sudah di betulkan pihak perusahaan.

"Mewakili masyarakat desa Setawar saya mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian dari pihak perusahaan,"ucapnya 

Ia juga berharap  kepada Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau kiranya dapat melakukan peningkatan jalan yang sudah dibangun dari Setawar ke Sidap dan dilanjutkan dari Beransit lalu ke Tapang perodah. 

"Karena jalan Pemda yang dari Setawar ke Sidap adalah jalan yang dilalui Jaringan Listrik,"kata agus



Walaupun selama ini kata dia lagi pihak PT Agro Andalan sudah membantu, tapi ada tidak salahnya juga Pemerintah Daerah untuk melakukan peningkatan jalan tersebut, supaya lebih representatif lagi.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu kesulitan kami di tiga desa ini, karena jika berharap dengan dana desa mungkin tidak tercover akibat dampak covid-19 semua dana desa selama dua tahun terfokus untuk memberantas penyebaran covid-19," tutup Agus.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini