|



Turnamen Bulutangkis Bhayangkara Cup Sukses, Kapolres Sekadau Apresiasi Dukungan Semua Pihak

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Turnamen bulutangkis Bhayangkara Cup yang digelar sejak tanggal 24 Juni 2022 kini telah memasuki babak akhir. 4 pasangan ganda putra bertanding guna memperebutkan juara 1,2,3 dan 4. 

Sebelum final digelar, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko dalam sambutannya memberikan apresiasi atas peran serta semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses, lancar dan kondusif. 

"Terima kasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak hingga selama 11 hari gelaran turnamen sukses terlaksana sampai babak final hari ini," kata Kapolres Sekadau, Senin 4 Juli 2022.

Ia mengharapkan, turnamen yang digelar untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 ini bisa menyalurkan bakat dan kemampuan serta melahirkan bibit unggul di bidang olahraga khususnya bulutangkis.

"Diharapkan pula seluruh atlet yang telah bertanding di turnamen ini mampu berbicara banyak dan sukses di kancah lebih tinggi serta mampu menorehkan prestasi lebih baik lagi," ungkapnya.

Sebelum partai final dimulai terlebih dahulu digelar partai eksibisi, mempertandingkan pasangan Kapolres Sekadau dan Kabag Ops  melawan Sekda Kabupaten Sekadau dan pasangannya.

Dalam pertandingan ini, juara pertama diraih pasangan Arif - Imam, juara 2 pasangan Hadi - Acun, juara 3 pasangan Mardona - Huda dan juara 4 pasangan Mahdi - Lingku.

Berakhirnya turnamen bulutangkis Bhayangkara Cup tahun 2022 sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-76.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini