-->
    |

Wakapolres Sambut Sambut Kunker Deputi BNN di Polres Kapuas Hulu

 


Putussibau ,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., dengan didampingi Kabag SDM Kompol Dedy F. Siregar, S.I.P., M.A.P., menerima kunjungan kerja Deputi Pemberdayaan masyarakat BNN Irjen Pol Tagam Sinaga, S.H., M.M., beserta rombongan di Polres Kapuas Hulu, Selasa tanggal 19 Juni 2022.

Kunjungan kerja Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN beserta rombongan tersebut dalam rangka kegiatan program kawasan rawan Narkoba dan tujuannya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba, mengingat kawasan Kabupaten Kapuas Hulu yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia.

Turut hadir dalam rombongan Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN tersebut yaitu BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, beserta rombongan.

Kemudian dilanjutkan dengan pertemuan di aula Mapolres Kapuas Hulu yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan anggota Sat Narkoba.

Dalam pertemuan tersebut Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Adhitya Octorio, S.I.K yang membacakan sambutan Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Deputi ke wilayah Polres Kapuas Hulu, dalam hal ini saya atas nama Bapak Kapolres menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Kapolres tidak bisa hadir, mengingat Bapak Kapolres ada kegiatan lain.

Selanjutnya, Wakapolres menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini saya berharap kepada seluruh personil Polres Kapuas Hulu melalui Kabag, Kasat dan Kasi yang hadir dalam kegiatan ini untuk menyampaikan kepada seluruh anggotanya terkat penyalah gunaan Narkoba di Kab. Kapuas Hulu.

"Diperlukan keseriusan mulai dari pemerintah, swasta serta masyarakat semuanya dibutuhkan keseriusan dan berkelanjutan, sehingga terciptanya kawasan yang bersih dari peredaran gelap narkoba. Kami juga sangat mendukung program alternatif di Kabupaten Kapuas Hulu terutama budidaya tanaman keratom ke tanaman produktif lainnya sehingga masyarakat petani bisa beralih profesi ke tanaman lainnya yang bermanfaat dan menghasilkan," tutur Wakapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN dan diakhiri dengan penyerahan cendramata serta sesi foto bersama.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini