-->
    |

Coffe Morning Bersama Warga, Ini Harapan Kapolsek Boyan Tanjung

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Boyan Tanjung, Polres Kapuas Hulu Iptu Cahya Purnawan

melakukan Coffe Morning Bersama Perangkat Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung di teras kantor Desa setempat pada hari Jum'at tanggal 5 Agustus 2022. 

Selain Kapolsek, tampak hadir Sekcam Boyan Tanjung Agus Hariyadi, S.E, dan Perangkat Desa Mujan bersama Tokoh Pemuda Desa Mujan M. Akim Muslim.

Dalam kegiatan coffe morning tersebut Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Cahya Purnawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyampaikan apa yang telah dilaksanakan oleh Polri khususnya Polsek Boyan Tanjung, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar.  

“Kami telah melaksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaannya," ujar Iptu Cahya Purnawan.

Iptu Cahya Purnawan mengatakan bahwa kami dari Polsek Boyan Tanjung selalu siap membantu warga masyarakat baik diminta maupun tidak diminta. 

Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Cahya Purnawan berharap kegiatan coffe morning agar rutin dilaksanakan dengan harapan terciptanya komunikasi dan silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Boyan Tanjung dengan warga masyarakat.

"Semoga kegiatan hari ini bermanfaat untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif," harap Kapolsek Boyan Tanjung.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini