-->
    |

Dewan Sekadau Pertanyakan Perbaikan Jembatan Di Ruas Jalan Ng.Taman - Mahap

 L.Ardi Wiranata  : Jembatan tersebut Merupakan Satu Kesatuan Dengan  Ruas Jalan dan Merupakan Kewenangan Pemprov Kalbar 



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Anggota DPRD kabupaten Sekadau Lorensius Ardi Wiranata meminta kepada dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kalimantan Barat bidang Bina Marga untuk segera melakukan perbaikan salah satu jembatan yang berada di ruas jalan dari kecamatan Nanga Taman menuju kecamatan Nanga Mahap yang merupakan kewenangan Provinsi.

Hal tersebut disampaikan Lorensius Ardi Wiranata Politikus asal Nanga Taman pada Minggu (14/8) 2022.

Ardi menambahkan, selain termakan usia, mobilitas kendaraan yang melewati jembatan tersebut juga terbilang cukup tinggi. Sehinga sangat membahayakan pengguna jalan kata Ardi. 

Apa lagi tambah dia pekerjaan peningkatan ruas jalan Sekadau - Rawak, Nanga Taman dan Nanga Mahap tahun ini juga melewati jembatan tersebut. Namun sayangnya jembatan tersebut justru tidak di anggarkan perbaikannya. Sedangkan kondisinya sudah sangat memprihatinkan kata Politikus Partai Perindo asal Nanga Taman ini.

Untuk itu, Ardi meminta agar perbaikan jembatan tersebut ikut diperbaiki bersamaan dengan peningkatan jalan Sekadau - Nanga Mahap harapnya.

Karena ruas jalan tersebut lanjut dia merupakan satu kesatuan dan merupakan kewenangan pemerintah Provinsi, maka dia berharap untuk segera di lakukan perbaikan.. 

Di kompirmasi terpisah, kasi Bina Marga PU Provinsi Kalimantan Barat menyebutkan sudah melakukan koordinasi dengan anggota dewan Lorensius Ardi Wiranata terkait perbaikan jembatan tersebut singkatnya.

Penulis    Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini