-->
    |

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H memimpin pelaksanaan rapat kerja tindak lanjut temuan audit kinerja Itwasum Polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A 2022, Rabu 3 Agustus 2022. Terhadap hasil temuan audit kinerja, Kapolres Sekadau menghendaki agar segala kekurangan yang ditemukan segera dilengkapi, apabila menemui kendala segera dikoordinasikan dengan Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Sekadau. Dijelaskan olehnya, audit kinerja merupakan agenda tahunan yang digelar bukan untuk mencari kesalahan, melainkan sebagai konsultan dalam perbaikan tugas Polri kedepan serta upaya untuk menghindari adanya temuan berulang. "Oleh karena itu, kepada seluruh sub satker untuk segera membenahi, melengkapi dan memperbaiki kekurangan sesuai petunjuk dan arahan yang telah disampaikan oleh tim audit," kata Kapolres Sekadau. Usai memberikan arahan, Kapolres Sekadau beserta Wakapolres dan Kasiwas melakukan pengecekan terhadap temuan masing-masing sub satker untuk melihat sejauhmana upaya perbaikan yang telah dilakukan. Dari hasil pengecekan tersebut, seluruh sub satker jajaran Polres Sekadau telah melengkapi segala kekurangan dan temuan audit kinerja disertai lampiran data, dokumentasi dan bukti pendukungnya lainnya. "Hasil temuan audit kinerja Itwasum Polri Tahap II menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk lebih baik dalam pelaksanaan tugas selanjutnya," ungkap Kapolres Sekadau.(hms)

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H memimpin pelaksanaan rapat kerja tindak lanjut temuan audit kinerja Itwasum Polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A 2022, Rabu 3 Agustus 2022.

Terhadap hasil temuan audit kinerja, Kapolres Sekadau menghendaki agar segala kekurangan yang ditemukan segera dilengkapi, apabila menemui kendala segera dikoordinasikan dengan Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Sekadau.

Dijelaskan olehnya, audit kinerja merupakan agenda tahunan yang digelar bukan untuk mencari kesalahan, melainkan sebagai konsultan dalam perbaikan tugas Polri kedepan serta upaya untuk menghindari adanya temuan berulang.

"Oleh karena itu, kepada seluruh sub satker untuk segera membenahi, melengkapi dan memperbaiki kekurangan sesuai petunjuk dan arahan yang telah disampaikan oleh tim audit," kata Kapolres Sekadau.

Usai memberikan arahan, Kapolres Sekadau beserta Wakapolres dan Kasiwas melakukan pengecekan terhadap temuan masing-masing sub satker untuk melihat sejauhmana upaya perbaikan yang telah dilakukan.

Dari hasil pengecekan tersebut, seluruh sub satker jajaran Polres Sekadau telah melengkapi segala kekurangan dan temuan audit kinerja disertai lampiran data, dokumentasi dan bukti pendukungnya lainnya.

"Hasil temuan audit kinerja Itwasum Polri Tahap II menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk lebih baik dalam pelaksanaan tugas selanjutnya," ungkap Kapolres Sekadau.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini