-->
    |

Wakil Bupati Sanggau Tutup Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Sekayam

Foto: Penutupan Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI secara resmi ditutup Wakil Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si,

Sanggau.Kapuasrayatoday.com— Kemeriahan Acara Malam Hiburan Rakyat dan Penutupan Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI secara resmi ditutup Wakil Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si, bertempat di Lapangan Sepak Bola Komando Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Jum'at (19/8/2022) malam. 

Penutupan Acara Malam Hiburan Rakyat dan Penutupan Kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI ini berlangsung sangat meriah. Seluruh pejabat hadir, seperti Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, H John Hendri, Asisten I Bupati Sanggau Yakobus, Kepala Dinas Hangpang Hortikan Sanggau Kubin, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sanggau, Anselmus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Kabupaten Sanggau Sudarsono, Camat Sekayam JUNAIDI S.E, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot 

Wakil Bupati Sanggau menilai panitia HUT Kemerdekaan telah bekerja sangat baik, sehingga seluruh kegiatan lomba olahraga dan seni berlangsung meriah dan sukses.

“Kita lihat animo masyarakat, meski kegiatan sederhana, tetapi ternyata kemeriahan itu berasa sampai ke dalam hati kita, dan saya merasakan itu,” ungkapnya. 

Ia tak menampik kalau kesuksesan ini berkat kerja keras panitia HUT yang didukung oleh semua pihak terkait lainnya, termasuk masyarakat itu sendiri. 

“Saya berterima kasih atas partisipasi bapak/ibu sekalian, baik dalam bentuk dukungan doa, moril maupun materil. Tentu ini sangat berarti, terutama dalam membangun kebersamaan,” terangnya.

Ia berharap, dengan suksesnya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan ini akan semakin terjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat, serta antarpemerintah itu sendiri.

“Saya berterima kasih untuk semua yang telah diberikan, mulai dari pengorbanan waktu dan tenaga, terutama kepada panitia,” ucapnya.

Kepada sponsor yang telah ikut membantu dan mendukung panitia HUT, orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas keterlibatan mereka dalam menyokong berbagai lomba yang diadakan. 

Tak hanya kepada sponsor, ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI Ke- 77 ini. (red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini