-->
    |

Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan ke-74, Ini pesan Kapolres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Ita France Siregar, menghadiri acara syukuran hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 di Besment Polres Kapuas Hulu, Kamis (8/9/2022) siang.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., Pejabat Utama serta personil Polwan Polres Kapuas Hulu dan pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.

Hari jadi Polwan ke-74 tahun ini mengambil tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesian Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Acara tersebut diawali dengan pembacaan do'a, sambutan Kapolres Kapuas Hulu, pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kapuas Hulu di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu, makan siang bersama, dilanjutkan dengan penampilan dari Polwan Polres Kapuas Hulu  penyerahan bingkisan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dalam sambutannya diawali dengan mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-74, semoga Polwan Polres Kapuas Hulu dapat terus berkarya dan menunjukkan esksistensinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"para Polwan agar tetap menjaga kekompakan dan menjaga diri, mengingat Polwan di Polres Kapuas Hulu mayoritas masih muda, selain itu Polwan harus bijak dalam bersikap serta bijak dalam penggunaan media sosial, Jaga nama baik, martabat dan kehormatan diri seorang Polwan, hindari segala bentuk penyimpangan/pelanggaran yang akan merusak citra Polri, kembangkan wawasan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki secara berkelanjutan," pesan Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh personil Polwan untuk menjadikan peringatan Hari jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 ini, sebagai momentum untuk memperkuat soliditas dan meningkatkan kinerja.

"Terima kasih diucapkan kepada seluruh personil Polwan Polres Kapuas Hulu atas dedikasinya, kontribusinya, prestasi dan pengabdian kepada masyarakat," ucap Kapolres.

Seluruh rangkaian kegiatan acara syukuran hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 selesai pada pukul ukul 14.30 wib.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini