-->
    |

Kapolres Kapuas Hulu Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., melaksanakan kegiatan Binrohtal Agama Islam sekaligus pemberian santunan oleh Kapolres Kapuas Hulu kepada anak-anak Yatim-Piatu Lembaga Baitul Maqdis Kabupaten Kapuas Hulu bertempat di Masjid Wira Pratama, Kamis (8/9/2022) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., Ketua Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Kab. Kapuas Hulu H. Istiwa ISTIWA beserta pengurus, Pejabat Utama dan personil dan ASN Polres Kapuas Hulu serta anak-anak yatim piatu dari lembaga Baitul Maqdis Kab. Kapuas Hulu.

Kegiatan diawali dengan pembacaan yasin yang dipimpin oleh ustadz Wahyu dari yayasan yatim piatu Lembaga Baitul Maqdis  Kabupaten Kapuas Hulu, pembacaan do'a bersama dan penyerahan secara simbolis pemberian santunan.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan dan do'akan ini menjadi berkah bagi Polri, terutama keluarga besar Polres Kapuas Hulu dan harapannya semoga pemberian santunan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu kedepannya,” ucap Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.

Lebih lanjut AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menuturkan sebagai anggota Polri, kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menggugah kembali kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. Polri wajib hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

“Kami harap pengasuh yayasan bersama anak asuhnya dapat membantu Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu dan semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Kapuas Hulu dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," tutur Kapolres.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini