-->
    |



Pimpin Anev Kinerja Bulanan, Ini Arahan Kapolres Kapuas Hulu


 Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., memimpin pelaksanaan Anev kinerja bulan Polres Kapuas Hulu di aula Polres setempat, Selasa (6/8/2022) pukul 14.20 wib.

Hadir dalam kegiatan anev kinerja bulan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Dalam arahannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan bahwasanya hari ini kita melaksanakan anev kinerja bulanan Polres Kapuas Hulu, yang semestinya kita laksanakan kemarin namun karena padatnya jadwal kegitan kemarin sehingga anev kinerja kita laksanakan hari ini karena anev kinerja ini perlu kita lakukan guna mengevaluasi semua kegiatan yang telah kita lakukan.

Kapolres meminta pada saat paparan agar disampaikan secara jelas jangan ada yang ditutup-tutupi biar kita tahu dan mengerti apa yang sudah dikerjakan oleh masing-masing Bag, Sat dan Sie maupun Polsek jajaran, kemudian kita evaluasi terhadap apa sudah dilakukan.

"Bagi Polsek-Polsek yang sudah ditentukan untuk paparan terkait masalah perusahaan, BBM, Banjir, PETI dan masalah yang menjadi atensi agar dipaparkan apa yang menjadi permalahannya serta langkah-langkah apa yang sudah dilakukan untuk kita sharing di anev ini," ujar Kapolres.

Disampaikan Kapolres terkait beberapa Kecamatan yang menjadi langganan banjir seperti Bika, Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Jongkong dan Empanang, itu terjadi dikarenakan daerah banjir tersebut  merupakan Daerah Aliran Sungai (DAS) dan pemukiman warga berada dipinggiran sungai tersebut, itulah alasannya mengapa wilayah Kecamatan tersebut sering terdampak banjir, mau dikemas seperti apapun ndak bisa karena daerah tersebut berada di daerah aliran sungai atau Daerah Aliran Sungai (DAS)," ujar Kapolres.

Terakhir Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

Kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polres Kapuas Hulu dilanjutkan dengan Paparan Kasat Intel, Kabag Ops, dan Kapolsek Jajaran terkait Kenaikan BBM, Judi Online, Unras BBM, dan Permasalahan PETI. Anev Kinerja Bulanan Polres Kapuas Hulu dan Polsek Jajaran selesai pada pukul 17.30 wib.

Penulis JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini