-->
    |

Berikan Rasa Aman, Personil Polres Kapuas Hulu Atur Lalu Lintas Jamaat Gereja

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan ibadah hari Minggu di gereja, personil Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Kapuas melakukan patroli sekaligus pengamanan ibadah yang telah rutin dilakukan selama ini.

Hal dilaksanakan yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas dan Sat Samapta bertugas melakukan patroli, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di gereja-gereja di dalam kota Putussibau, Minggu (23/10/2022).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, S.H., mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan ibadah ke Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah minggu merupakan bentuk hadirnya kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Ini bentuk hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat, khusus hari Sabtu dan minggu kami berikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah di gereja," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan dan peringatan bagi masyarakat yang datang beribadah untuk tetap memperhatikan keselamatan saat berkendara dengan tetap menggunakan helm depan maupun belakang. (hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini