-->
    |

Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Putussibau, Ini Pesan Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu Iptu Cahya Purnawan menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Putussibau, Senin (24/10/2022). 

Tampak hadir pada upacara hari Senin yang dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Putussibau tersebut yaitu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Putussibau JasahnuddinJ, M. Pd, berserta dewan Guru SMA Negeri 1 Putussibau dan siswa-siswi kelas X, kelas XI dan kelas XII SMA Negeri 1 Putussibau.

Hadir juga Kanit Bintibmas Sat Binmas Aipda Martinus. MM dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Aipda Tanjung beserta anggota Sat Binmas Polres Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya Kasat Binmas Iptu Cahya Purnawan menyampaikan tentang penggunaan media sosial harus dengan bijak dan berhati-hati, jangan mudah mengomentari atau menshare suatu berita yang kita belum mengetahui kebenarannya, lebih baik mencari informasi yang sebenarnya dari berita yang kita dapat dari medsos, seperti pepatah saat ini jarimu adalah harimau mu.

"Agar para remaja tidak terlibat tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri seperti perkelahian antar pelajar, serta jangan menggunakan narkoba dan tetap fokus kepada tujuan untuk meraih cita-cita dan kesuksesan dimasa depan," himbau Iptu Cahya Purnawan.

"Saat ini  Polres Kapuas Hulu sedang melaksanakan kegiatan Bhayangkara Harmony, diucapkan terimakasih kepada siswa-siswi yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Bhayangkara Harmony dan diharapkan terus mendukung Polres Kapuas Hulu dalam kegiatan Bhayangkara Harmony dengan cara memberikan like, komentar dan memfollow akun Instagram Humas Polres Kapuas Hulu. Melalui kegiatan Bhayangkara Harmony ini Polres Kapuas Hulu dapat meningkatkan hubungan dengan masyarakat untuk menciptakan peningkatan kepercayaan publik Kepolisian, secara khusus masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu kepada Polri khususnya Polres Kapuas Hulu," kata Iptu Cahya Purnawan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kasat Binmas Iptu Cahya Purnawan menyampaikan raihlah cita-cita mu setinggi langit, dan jangan pernah melupakan jasa-jasa gurumu yang telah mendidik dan mengajar serta selalu menjalin silaturahmi walapun siswa-siswi sudah selesai menempuh pendidikan di sekolah ini.

Penulis : Atet/Hms Res KH



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini