|



Masih Dalam Rangka HUT TNI ke 77, Danrem Dampingi Kasdam XII/Tpr Buka Grastrack Piala Pangdam XII/TPR

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di wilayah Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mendampingi Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E, M.M membuka sekaligus menutup Lomba Grasstrack Di Sirkuit bukit Semugang Badau, Kapuas Hulu, Minggu (09/10/2022).

Momen grasstrack tersebut adalah bagian dari Open Tournament Grasstrack Piala Pangdam XII/Tpr dalam rangka menyalurkan bakat dan minat serta untuk memperingati HUT TNI ke- 77 tahun 2022.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko di sela-sela kegiatan ini mengatakan Grasstrack diadakan selain memeriahkan HUT TNI ke-77 juga merupakan suatu wadah menyalurkan bakat dan minat dan motivasi semangat berkarya bagi para pemuda melalui olahraga Grasstrack. 

Kegiatan tersebut sekaligus membantu pemerintah daerah dan masyarakat meningkatkan prestasi olahraga dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Tujuan tersebut dilaksanakan untuk melahirkan Croser-croser muda yang berbakat dengan harapan dapat mengharumkan nama daerah baik itu di even daerah maupun di tingkat nasional dan internasional," ujar Danrem 121/Abw.

Dalam kegiatan Lomba Grasstrack ini Klas yang di pertandingan diantaranya Trail Standar 4T 155 CC Open, Bebek Standar 2T/4T 125 CC Open, FFA Open Non SE, Adventure 35+ (Non SE dan Non1 Pembalap ), Bebek Modif 2T/4T 125 CC Open, FFA Lokal Kapuas Hulu, Sport and Trail Open ( Non SE ).

Danrem juga berpesan kepada para croser agar berlomba dengan penuh semangat dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan diri sendiri, peserta lain serta penonton.



Usai bertanding para peserta yang menjadi juara mendapatkan tropi yang diserahkan langsung oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E, M.M bersama Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, penyerahan tropi bagi para peserta yang menjadi juara diserahkan di tribun yang ada di Sirkuit bukit Semugang Badau.

Hadir dalam kegiatan ini Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E, M.M, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Sri Widodo beserta ibu, Danyon Armed 19/Bogani Letnan Kolonel Arm Edy Yulian Bugiargo.

Sumber :  Penrem

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini