|



Polsek Semitau Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu melakukan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kembali kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Rabu (26/10/2022) pagi.

“Adapun Bantuan Sosial yang diberikan berupa paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula, telur dan mie instan," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Semitau Iptu Lulu Sihombing.

"Pembagian bantuan sosial dilaksanakan secara door to door," ujar Iptu Lulu Sihombing.

Lanjutnya, Bansos diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM, di Desa Kenabak Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu.

Kemudian Iptu Lulu Sihombing mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan atau penyesuaian harga BBM.

"Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya kenaikan harga BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," tutur Iptu Lulu Sihombing.(Hms) 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini