-->
    |

8 Fraksi DPRD Sekadau Sampaikan PA Terhadap RAPBD 2023

 




Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau mengelar sidang Paripurna untuk penyampaikan Pendapat Akhir (PA) fraksi - fraksi terhadap RAPBD 2023.

Sidang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Radius Efendi, didampingi wakil ketua Handi dan Zainal. sidang berlangsung di ruang sidang utama DPRD Sekadau Senin (28/11) 2022. 

Sebumnya, pihak Eksekutif telah menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi - fraksi pada 22 November 2022 lalu, maka 

dalam pendapat akhirnya (PA) 8 fraksi DPRD Sekadau yang dibacakan melalui juru bicara masing-masing fraksi, menyatakan dapat menerima RAPBD kabupaten Sekadau tahun 2023 untuk ditetapkan menjadi APBD tahun 2023.

Setelah semua fraksi menyampaikan pendapat akhirnya (PA)

Kegatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara (BA) persetujuan bersama oleh bupati Sekadau Aron SH dan ketua DPRD Radius Efendi, wakil ketua Handi dan Zainal.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya berterimakasih kepada segenap angota DPRD dan tim angaran Pemerintah kabupaten Sekadau.

Dalam pembahasan yang berlangsung alot, Aron menyatakan dapat memahami dinamika politik saat pembahasan berlangsung. Dan melalui pendapat akhir (PA).itu semua untuk kepentingan masyarakat kabupaten Sekadau kata  Aron.

Penulis :   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini