|



Kapolsek Laksanakan Patroli Di Sejumlah Titik Banjir di Kecamatan Suhaid


 Kapuashulu, Kapuasrayatoday.com - 

Kapolsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Ipda Ismail Sinuraya  langsung Oleh Kapolsek bersama anggota melakukan patroli dilokasi banjir di sejumlah titik di  Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa, (22/11/2022)

Hasil patroli banjir yang kami lakukan di sejumlah lokasi banjir di Kecamatan Suhaid,

"beberapa rumah warga sudah terendam air", tutur Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya 

Lebih lanjut Ipda Ismail Sinuraya mengatakan, meskipun ada beberapa rumah yang sudah terendam banjir, warga masih enggan untuk mengungsi. Dan mereka memilih bertahan dikediamannya untuk menjaga barang - barang dan surat - surat berharga yang ada didalam rumahnya dengan mendirikan panggung,

Kami siap membantu apabila ada warga yang ingin dievakuasi, untuk sementara dari patroli yang kami lakukan mereka enggan mengungsi," tuturnya.

Untuk itu, Kami Personil Polsek Suhaid mengimbau kepada warga terdampak banjir agar mulai dari sekarang segera mengamankan barang-barang dan surat - surat berharga  untuk disimpan ditempat yang aman dan tetap menjaga kesehatan.

“Kemudian yang lebih penting aliran listrik, Kalau ada stop kontak yang berpotensi terendam segera dimatikan atau dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi demi keamanan,” pungkasnya.

(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini