|



Jum'at Curhat : Polres Kapuas Hulu Melaksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menampung permasalahan masyarakat secara langsung pada hari Jum'at, 30 Desember 2022.

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di warkop Dari Hati Putussibau. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, Ketua DAD Kapuas Hulu Yanto, Wakil Ketua FKUB Kapuas Hulu, Pdt. Luther, Sekretaris FKUB Kapuas Hulu, F. Impoi, Wakil Ketua PC NU Kapuas Hulu, Imam Sabirin, Wakil Ketua MUI Kapuas Hulu Iwan Setiawan, Ketua Ansor Kapuas Hulu Ali Habibi Patra, Ketua Satuan Banser Basuki Rahmat dan Awak Media/ wartawan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu serta Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar menyampaikan, kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para Tokoh Agama, Adat maupun organisasi keagamaan di Kapuas Hulu. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat,” katanya

Kapolres Kapuas Hulu mengatakan, silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga kabupaten Kapuas Hulu sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar terus membantu pemerintah, untuk sama-sama mengawasi, menjaga, dan memantau keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Pastinya masyarakat kita jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa menggangu keamanan dan unduh itu sendiri, apabila tak tau tanya langsung ke pihak berwajib," tulisnya. 

Kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Kapuas Hulu dengan Tokoh Masyarakat Kab. Kapuas Hulu. Dilaksanakan secara selaras dengan mengisi dialog Kapolres Kapuas Hulu dengan tokoh masyarakat yang hadir. Kegiatan Jum'at Curhat selesai pada pukul 10.30 wib.(js/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini