-->
    |

Koramil dan Polsek Kapuas Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Puing Rumah Bekas Kebakaran

Foto: Koramil dan Polsek Kapuas Bersama Masyarakat Membantu Membersihkan Puing Pasca Kebakaran Rumah Warga 

Sanggau.kapuasrayatoday.com - Bersama seluruh elemen masyarakat peran aktif puluhan TNI dari Koramil 1204 - 01 / Kapuas Bergotong-royong membersihkan puing-puing pasca musibah kebakaran rumah milik Bapak Muhammad Isa (59) warga sanggau permai RT 005 RW 004 Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Jum'at (2/12/2022)

komandan Koramil (Danramil) 1204 - 01 / Kapuas Kapten Inf Eko Prasetyo Mengatakan selain anggota Koramil Karya bakti tersebut juga melibatkan anggota Polsek Kapuas, BPBD Kabupaten Sanggau, Perangkat Desa dan Masyarakat Setempat.

Kita bersama petugas BPBD, Polsek Kapuas, Perangkat Desa dan warga sekitar berjibaku merapihkan dan membersihkan sisa kebakaran, kegiatan kita fokuskan pada pembersihan puing-puing rumah yang terbakar di lokasi. Tutur Eko

Ditambahkan Danramil, mudah - mudahan bantuan tenaga dalam karya bakti tersebut bisa membantu korban,memberikan support atau semangat untuk bisa bangkit kembali membangun rumahnya yang rusak.

"Karya Bakti ini juga wujud Kepedulian bersama, Semoga dapat meringankan beban korban yang rumahnya rusak terbakar." pungkasnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini