-->
    |

Peduli Kesulitan Warga, Personil Polsek Pengkadan Atur Lalu Lintas Dan Bantu Perbaiki Jalan Rusak


 Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Personil Polri dari Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di jalan rusak yang berlokasi di Jalan Lintas Selatan Dusun Mentalang Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Kamis (8/12/2022).

Terlihat Kapolsek Pengkadan IPDA Adi Kosasih bersama personelnya melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu para pengguna jalan untuk perbaikan jalan secara manual dengan alat seadanya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kapolsek Pengkadan Ipda Adi Kosasih, mengatakan bahwa telah mendengar beberapa keluhan para pengendara di lokasi yang mengeluhkan kerusakan Jalan Lintas Selatan yang menghubungkan Putussibau dengan Sintang.



“Kami telah mendengar beberapa keluhan warga, sehingga kami mengirimkan beberapa personel untuk membantu mengatur arus lalu lintas serta membantu memperbaiki jalan yang rusak,” kata IPDA Adi Kosasih.

Selanjutnya, IPDA Adi Kosasih mengatakan bahwa ini adalah upaya kami dari pihak Polri khususnya Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu bersama warga masyarakat melakukan pengaturan lintas lalu dan perbaikan jalan yang rusak untuk membantu pengendara melewati jalan tersebut. 

“Demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berusaha dengan mengatur lalu lintas dan membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengguna jalan,” kata Kapolsek Pengkadan.

"Dihimbau kepada para pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam berlalu lintas atau melewati jalan yang rusak agar terhindar dari kecelakaan," tutur Kapolsek Pengkadan IPDA Adi Kosasih.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini