|

Dari Pejabat Hingga Warga Sekitar Ramai Hadiri Aqiqah Anak Kedua Hendry Ardianto

Foto: Aqiqah Anak Kedua Keluarga Hendry Ardianto Bersama Keluarga Besar Tanjung Kapuas

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Sebagai bentuk rasa syukur dan melaksanakan kewajiban sebagai seorang ayah, Henry Ardianto yang merupakan pengusaha muda menggelar Aqiqah anak keduanya, Zoya Malika Ardianto. Minggu (28/5/2023).

Syukuran aqiqah Zoya Malika Ardianto ini dihadiri sejumlah pejabat penting, mulai dari Komandan Sub Polisi Militer Kapten Santoso, Beberapa Awak media online, Tokoh Masyarakat hadir dalam perayaan tersebut.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kesediaan semuanya bisa datang dalam acara syukuran aqiqah putri kami," kata Henry Ardianto

Zoya Malika Ardianto ini merupakan anak kedua pasangan Fitri dan Henry Ardianto

Ia mengharapkan untaian tulus doa dari tamu undangan yang hadir untuk anaknya terkasih dan tersayang.

Di samping itu semua, Henry ini juga mengatakan syukuran yang digelar bertujuan untuk meningkatkan atau memperkuat jalinan silaturahmi kepada masyarakat. 

"Jadi ini sebenarnya undangannya terbuka bagi masyarakat, dan tidak ada yang terkhusus, dan alhamdulillah hingga sore tadi warga, terutama yang bermukim di sekitar kediaman, ramai yang hadir," tuturnya.

"Kita harap silaturahmi dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini tetap berlanjut. Silahkan temui saya dikantor maupun dirumah apabila ada yang mau disampaikan atau yang hanya ingin bersilaturahmi, saya persilahkan,” imbuhnya.

Direktur Utama PT Sekawan Baru Internasional ini menjelaskan acara
Aqiqah / Tasyakuran putri Kami
Zoya Malika Ardianto merupakan Anugrah Allah SWT yang selalu kita syukuri dalam keluarga besar kami.

Bapak Hendry Ardianto selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Aqiqah / Tasyakuran putri Kami Zoya Malika Ardianto. 

Dengan harapan niat baik semuanya dengan langkah bapak dan ibu bisa menghadiri undangan kami kami atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih. 

Dan apabila dalam penyambutan, tempat dan hidangan yang kurang berkenan di hati Bapak serta undangan semuanya kami mohon maaf yang sebesar- besarnya. 

Karena tujuan Aqiqah merupakan tugas seorang Muslim yang apabila kita mampu melaksanakan syukuran Aqiqah dengan Tata cara aqiqah untuk anak perempuan penting dipahami umat muslim. Aqiqah merupakan salah satu Sunnah yang dilaksanakan pada hari ketujuh setelah kelahiran seorang bayi.

"Untuk anak laki-laki dua ekor kambing yang mirip, sedangkan anak perempuan satu ekor kambing," (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini