|



Jefray Apresiasi Pegelaran PGD Kalbar Ke 37 Tahun 2023

 

Ketua DAD kab.Sekadau Jefray Raja Tugam

Pontianak,Kapuasrayatoday.com  - Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, S.E., dan anggota kontingen Dewan Adat Dayak (DAD) menghadiri Pembukaan Pekan Gawai Dayak ke-37 Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Rumah Radakng Pontianak pada Sabtu (20/5) 2023.

Ketua DAD yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau Jeffray Raja Tugam yang mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke-37 Tahun 2023. 

Ia juga mengapresiasi kerja keras panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan dan menjalankan rangkaian acara yang meriah serta berhasil menampilkan kekayaan budaya suku Dayak di Kalbar.

"Kita sangat mengapresiasi kerja keras panitia sehinga pekan gawai dayak ke 37 tahun 2023 bisa berjalan dengan lancar" ucap Jefray.



Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau juga mengirimkan utusan untuk berpartisipasi dalam Festival Bujang Dara Gawai, Lomba Melukis Perisai, dan Lomba Fashionshow Busana Anak yang diadakan sebagai bagian dari acara tersebut. (TB/RD/merah)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini