-->
    |

Jalin Silaturahmi, Polsek Pengkadan Adakan Pertemuan Tatap Muka

Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com - Sebagai upaya menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Pengkadan, Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu melakukan pertemuan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di aula Mapolsek Pengkadan, Senin (24/8/2020).


Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan bahwa atas nama Pimpinan dan pribadi, mengucapkan terima kasih atas hadirnya para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda dalam acara pertemuan tatap muka ini.

"Semoga pertemuan yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Pengkadan ini di ridhoi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan membawa manfaat kepada kita semua dan pertemuan ini juga merupakan salah satu tempat silaturahmi", ucap Ipda Jaspian.


Lebih lanjut, Ipda Jaspian menyampaikan bahwa peran serta para tokoh masyarakat sangat besar pengaruhnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di daerah. Untuk itu, marilah kita jalin kerjasama yang baik antara Polisi dan Masyarakat untuk saling menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Pengkadan yang kita cintai ini.


Kapolsek juga mengajak Tomas dan Toga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang sudah kondusif ini apalagi dalam menghadapi tahun Politik yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu bulan Desember mendatang ucap Jaspian.

"Harapan saya kepada Toga dan Tomas serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar Pilkada serentak 2020 di Kecamatan Pengkadan berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif serta bijak dan cerdas menyikapi berita dan issu di media sosial," tutur Ipda Jaspian.


Dalam kegiatan ini tampak hadir Camat Tabri, S.E, M.A.P, Kapolsek, Ipda Jaspian, Danramil Pelda Didik Riyono, KUA  Sofia, S.Ag, Kepala Puskesmas  Sudadi, serta kepala Instansi yang ada di Kecamatan Pengkadan.

Selain itu, pertemuan juga diikuti Kades se-Kecamatan Pengkadan, Ketua PPK  Ketua Panwaslucam, Penggawas Kecamatan M. Ahyan serta  tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini