-->
    |



Canangkan Pelayanan Prima,pengurus YARSI Pontianak Adakan Rakor Bersama

 


Pontianak,Kapuasrayatoday.com  - Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak lakukan rapat koordinasi internal dengan manajemen Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak di Ruang Pertemuan RM Campus Jl Tanjung Sari Pontianak, Jumat (11/09/2020).


Pertemuan dihadiri Ketua Pembina Yarsi, H Ruslianyah D Tolove, Ketua Pengawas Yarsi, Prof Slamet Rahardjo, Ketua Pengurus Yarsi Drs Suhadi SW dan manajemen Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak.


Diawal pertemuan Ketua Pengurus Yarsi Pontianak, Drs Suhadi SW mengatakan Manajemen RSU YarsI Pontianak untuk terus melakukan pembenahan baik pelayanan maupun fasilitas serta insfrastruktur RSU Yarsi Pontianak.


"Kita semua harus bersama-sama berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat, karena RSU Yarsi berada di tengah-tengah masyarakat Kota Pontianak dan mudah di jangkau maka pelayanan itu kunci utamanya," ujar Suhadi. 



Hal senada disampaikan Ketua Pembina Yarsi, Ruslianyah D Tolove mengatakan saat ini RSU Yarsi Pontianak mesti selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 


"Koordinasi dengan Yayasan seperti yang d ilakukan Manajemen RSU Yarsi seperti yang dilakukan saat ini mesti rutin kita lakukan agar mempunyai satu persepsi memberikan pelayanan terbaik dan prima," ujar Ruslianyah D Tolove. 


Dalam pemamparannya Direktur RSU Yarsi Pontianak, dr. Iwing Dwi Purwandi, M.M.R mengatakan hingga saat ini pihaknya selalu melakukan pembenahan dari mulai sistim pelayanan, peralatan, tenaga ahli serta insfrastruktur RSU Yarsi Pontianak.


"Banyak hal yang terus kami lakukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat seperti yang disampaikan oleh Yayasan tadi," jelas dr. Iwing Dwi Purwandi.


Direktur RSU Yarsi Pontianak mengatakan saat ini pihaknya juga akan segera membenahi perpakiran di lingkungan RSU Yarsi Pontianak dengan tetap melibatkan semua pihak yang selama ini sudah dilakukan dengan penyempurnaan pelayananya.


Dalam rapat koordinasi tersebut juga diaampaikan beberapa keluhan dan penyampaian pengajuan kelengkapan RSU Yarsi kepada yayasan. (ej)


Editor.      Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini