-->
    |

Tokoh Panutan Berpulang, HIKAYO Sintang Berduka

Sintang,Kapuasrayatoday.com  - Keluarga besar Himpunan Keluarga Samang Layo (HIKAYO)  kabupaten Sintang berduka atas meningalnya Idin salah satu anggota HIKAYO pada Selasa (8/9) 2020 yang beralamat di jalan Sintang - Pontianak km 17 dusun Sungai Sawak Desa Sungai Ukoi kecamatan Sungai Tebelian kabupaten Sintang.

Kabar tersebut membuat keluarga besar HIKAYO merasa kehilangan sosok panutan. Meningalnya saudara Idin dikarenakan sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Pemakaman Almarhun Idin dihadiri seluruh pengurus dan anggota HIKAYO  kabupaten Sintang. Selain anggota HIKAYO, hadir juga warga sekitar, kerabat dan kadus Sungai Sawak.

Thomas ketua Hikayo Sintang Usai pemakaman dalam sambutannya dan sekaligus mewakili keluarga almarhum, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak, yang telah ikut serta membantu mulai dari dirawat di RS sampai dalam proses pemakaman, yang dimulai mengurus jenasah dari rumah hingga ke tempat peristirahatan terakhir kata Thomas.

Atas kepergian beliau lanjut Thomas, jika ada salah dan hilap yang bersangkutan semasa hidup Almarhum kami atas nama keluarga.besar HIKAYO maupun atas nama keluarga kami mohon maaf yang sebesar - besarnya ucap Thomas.

Almarhum  idin  dimakamkan di kompleks pemakaman umum desa sungai ukoi, dalam prosesi pemakaman agama Kristen yang dipimpin oleh Pdt, Simson Mboroh. (nus)

Editor.   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini