|



Kapolres Kapuas Hulu Bersama Forkopimda Cek Penerapan Prokes di TPS Di Hari Pencoblosan


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com  - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P, bersama Forkopimda melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Yang sedang berlangsung di beberapa TPS di di wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Putussibau Selatan dan Kalis, Rabu (9/12/2020).

Kapolres AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada  yang Aman, Damai, dan Sehat di tengah Pandemi Covid-19.

"Kami bersama Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu pada pagi ini melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di beberapa TPS yang ada di wilayah Kecamatan Putussibau Utara, Putussibau Selatan dan Kecamatan Kalis dengan tujuan untuk memastikan penerapan prokes yang harus dilaksanakan oleh masyarakat pada saat memilih," ucap Kapolres.

"Saya harap kepada warga masyarakat yang melaksanakan pemilihan untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) benar dilaksanakan supaya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan dengan lancar dan sehat", ujar Kapolres Kapuas Hulu.(atet)

Sumber.   Humas Polres KH

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini