-->
    |

Polri Peduli, Lansia Berusia 108 Tahun Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Nanga


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Lima warga kurang mampu di desa Tembesuk kecamatan Nanga Mahap, menerima bantuan sosial dari Polsek Nanga Mahap. Satu diantaranya adalah lansia berusia 108 tahun, bernama Sepiah. 

Bantuan sosial berupa paket beras dan keperluan dapur disalurkan langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto didampingi anggota bersama Kades dan aparatur desa Tembesuk, ke rumah-rumah warga penerima bantuan, Rabu (16/12/2020). 

Kapolsek mengatakan, pembagian bantuan sosial dilakukan dalam rangka aksi kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak situasi pandemi COVID-19.

Program pembagian bansos ini, lanjut Kapolsek, akan terus dilakukan Polsek Nanga Mahap secara berkesinambungan, menyasar ke desa-desa secara efektif dan tepat sasaran.

"Kita pastikan bantuan yang kita berikan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan, karena kita data melalui Bhabinkamtibmas yang turun langsung melihat kondisi warga di desa binaan," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap, bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dasar bagi warga penerima bantuan. Sembari menyerahkan bantuan, pihaknya juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada warga.

Sumber.  Humas Polres Sekadau

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini