-->
    |

Portal Berita Radio Suara Lawang Kuari Diluncurkan di Sekadau

Kundori, CEO Suara Media Group saat meluncurkan portal Suaralawangkuari.com

SEKADAU
, Kapuasrayatoday.com - Suara Media Group terus melakukan ekspansi ke daerah di Kalimantan Barat. Tepat malam pergantian tahun 2021, kembali meluncurkan Portal Berita Radio Suara Lawang Kuari  Suaralawangkuari.com untuk menambah media massa di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Selain website, juga diluncurkan akun YouTube: Radio Suara Lawang Kuari, akun Facebook: Radio Suara Lawang Kuari.

“Untuk Radio Siaran Frekuensi FM, kami masih menunggu proses perizinan. Kami juga akan melengkapi siaran streaming dengan aplikasi di Playstore,” kata Kundori, CEO Suara Media Group/Network yang langsung meluncurkan secara simbolis di Kantor Suara Media Group Wilayah Kapuas Raya, Jumat (1/1/2021).

Radio Suara Lawang Kuari dikelola langsung PT.Radio Suara Lawang Kuari yang beralamat di Jalan Merdeka Timur Km 3 Sekadau, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

“Mudah-mudahan, portal berita yang kami luncurkan ini bermanfaat bagi masyarakat Kalbar khususnya di Kabupaten Sekadau untuk mengupdate konten-konten berita khas daerah Sekadau,” kata Kundori.

Menurut Kundori, pendirian Radio Suara Lawang Kuari atas dasar aspirasi masyarakat Kabupaten Sekadau sejak beberapa tahun lalu.

“Alhamdullah, tahun 2021 akhirnya berdiri. Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat, karena Kami Ada Karena Anda,” ucap Kundori.

Acara peluncuran portal Suaralawangkuari.com digelar sederhana bersama jajaran kru diawali doa bersama, diskusi akhir tahun dan proses peluncuran tepat pukul 00.00 tanggal 1 Januari 2021. 

Penulis: Tim Liputan

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini