-->
    |

Kabag Ops Polres Sanggau: Tetap Menjalin Mitra Bersama Awak Media


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Kapolres Sanggau Mengundang para awak Media Cetak,Televisi dan Online yang ada di kabupaten Sanggau, Terkait program 100 hari prioritas Kapolri dan menjalin silaturahmi dengan ini kami akan diimplementasikan secara bertahap melalui timeline penentuan rencana aksi, target, dan implementasi yang akan dijadwalkan setiap bulannya. Senin ( 8/3/2021)

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi Melalui Kabag Ops Kompol Novrial Alberti Kombo tentang Program prioritas Kapolri yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dengan bertujuan menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan sumber daya manusia (SDM). 

Polri yang unggul di era police 4.0, perubahan teknologi kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, serta pemulihan ekonomi nasional.

Turut hadir Jajaran anggota bag Ops dan Subag Humas  Polres Sanggau bersama beberapa Awak Media untuk menjalin hubungan dan informasi tentang kegiatan yang dilakukan polres sanggau Kepada masyarakat. 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sanggau mengatakan kegiatan ini menjalin silaturahmi dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Kamtibmas yang akan disampaikan melalui media online,cetak ataupun televisi.

Polres Sanggau siap memberikan informasi yang diperlukan oleh awak media dengan berkoordinasi mana yang bisa dipublikasikan atau tidak dan tanpa bantuan dukungan rekan awak media kami belum menjalankan tugas dengan maksimal. Ucapnya (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini