|



Kapolsek Sengah Temila Bersama Anggota Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan

Kapolsek Sengah Temila bersama Anggota membersihkan pohon tumbang di jalan raya Desa Paloan. (foto: Suara Landak)

Kapuasrayatoday.com
- Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota membersihkan puing-puing pohon tumbang yang menutupi jalan raya tepatnya di Dusun Sekaro Desa Paloan Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Jumat (28/5/2021).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel yang akrab dipanggil Chanel mengatakan bahwa Pohon tumbang tersebut diakibatkan cuaca hujan yang cukup lebat terjadi pada tadi malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Ia menambahkan, meskipun belum sempat terjadi kemacetan tapi harus diantisipasi sedini mungkin.

"Pohon tumbang yang menutupi badan jalan itu sudah di bersihkan oleh kita, karena mengganggu kelancaran arus lalulintas," kata Ipda Chanel

“Kami polri khusunya Polsek Sengah Temila akan terus berupaya cepat tanggap jika terjadi pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan dan berdampak terhadap masyarakat” terang Ipda Chanel.

Karna itu, Kapolsek Sengah Temila mengimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada jika melintasi jalan yang terdapat pohon lebat serta tanah longsor.

“Kami menghimbau warga masyarakat dan pengguna jalan selalu waspada jika melintasi jalan yang terdapat pohon lebat dan tanah longsor, apalagi saat hujan dan angin kencang” imbau Ipda Chanel. (Suara Landak)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini