|



Camat Belitang, Buka Konferensi Cabang (Konfercab) ke IV PGRI Kecamatan Belitang

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Camat Belitang Hermansyah membuka secara resmi Konfercab ke IV PGRI Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau periode 2020-2025, pada Kamis (03/6) 2021.

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum Kantor Camat Belitang yang dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Sekadau, Siswanto, S.Pd, Kapolsek Belitang IPDA. M.Suyatman, Danramil Belitang, Letda Inf. Martinus dan para Dewan Guru sebagai perwakilan dari masing-masing Sekolah.

Dengan mengangkat tema "Kreatifitas dan Dedikasi Guru Untuk Indonesia Maju" kegiatan yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini dilakukan untuk memilih struktur kepengurusan periode 2020 - 2025.

Sebagai pembuka acara kegiatan di isi dengan tarian zapin oleh sanggar tari yang ada di Kecamatan Belitang. Zapin merupakan kesenian yang diakui oleh masyarakat setempat sebagai warisan masa lalu.

Camat Belitang Hermansyah, dalam sambutannya mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan ini betul-betul dilakukan secara demokrasi.

"Konfercab ini untuk mencari sosok figur cakap dan kreatif, jadi betul-betul selektif dan demokrasi agar roda organisasi bisa berjalan, dengan baik" kata Hermansyah..

Hermansyah, berharap siapapun yang terpilih pada Konfercab ini agar bisa bersinergi dan bisa bekerjasama dengan pemerintah agar segala program bisa dikembangkan secara bersama.

"Harapan kita siapapun yang terpilih nantinya agar bisa sinergi dengan pemerintah dan bisa bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat," ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimana setiap peserta wajib menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang telah di siapkan oleh Panitia kegiatan.(tim liputan /sudarno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini