|



Percepat Program Vaksinasi, DPD NasDem Bersama Dinkes PP dan KB Sekadau, Laksanakan Vaksinasi Masal


 Sekadau, Kapuasrayatoday.com -

Percepat prigran.vaksinasi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Sekadau Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau mengelar vaksinasi masal yang berlangsung di sekretariat partai Nasdem Jalan Merdeka Timur Sekadau pada (5/9) 2021.

Wakil bupati Sekadau Subandrio yang juga ketau DPD NasDem kabupaten Sekadau dalam arahnya mengatakan untuk melawan covid-19 hanya ada dua cara yaitu dengan menerapkan 5M dan vaksinasi kata Subandrio.


"Untuk melawan covid-19 hanya ada dua cara yaitu menerapkan Prokes 5M dan Vaksinasi" ucapnya.

Di kabupaten Sekadau lanjut Subandrio, kami menargetkan 80 persen penduduk kabupaten Sekadau akan melakukan vaksin. Dengan demikian anti body akan terbentuk secara komunal ucap wabup. Dari data yang ada di Dinkes PP dan KB 98 orang yang meningal karena terpapar covid -19 menunjukan bahwa semua yang meningal adalah orang yang belum di vaksin.

Jadi kata Subandrio lagi, jangan takut di vaksin dan jangan percaya berita hoax yang mengatakan kalau sudah divaksin bisa kejang - kejang dan bahkan meningal itu hoax.

Subandrio mengatakan vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerja sama antara partai NasDem dengan pemkab Sekadau melalui Dinkes PP dan KB dengan target 210 dosis dan akan ditambah menjadi 300 dosis kata Subandrio. Sebab kita melihat antusias masyarakat sangat tinggi yang ingin di vaksin pungakasnya.

Penulis Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini