|



PMP Kalbar Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua Di Masjid Raya Mujahidin


PONTIANAK,Kapuasrayatoday.com  – Setelah sukses melaksanakan Vaksinasi Massal dosis Pertama pada 7-8 Agustus 2021, Perkumpulan Merah Putih (PMP) Provinsi Kalimantan Barat  bersinergi dengan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kodam XII/Tanjungpura serta Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Selanjutnya vaksinasi dosis kedua akan disinergikan dengan kegiatan vaksinasi serentak sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden. Vaksinasi dosis Kedua ini secara serentak akan dilaksanakan di halaman Mesjid Raya Mujahidin pada hari Senin-Selasa tanggal 6-7 September 2021 yang penyelenggaraannya dilakukan oleh Polresta Pontianak Kota.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PMP Kalbar, H Sukiryanto melalui pesan singkat Whatsapp kepada sejumlah awak media, Minggu (05/09/2021).

“Walaupun Vaksinasi Dosis Kedua ini dilaksanakan oleh Polresta, kami pastikan semua peserta yang terdata kemarin melalui PMP pada vaksin pertama di rumah melayu tetap terakomodir dengan baik di dalam kegiatan ini,” jelas H Sukiryanto.

Ketua Perkumpulan Merah Putih (PMP) Provinsi Kalimantan, H Sukiryanto yang merupakan Ketua Komite DPD RI asal Kalbar mengatakan, Vaksinasi dosis kedua tidak kalah pentingnya dengan vaksinasi dosis pertama karena dapat mengoptimalkan kekebalan yang dibangun oleh tubuh sehingga tercipta imunitas yang lebih baik terhadap covid-19.

“Untuk itu, saya selaku ketua Perkumpilan Merah Putih (PMP) Kalimantan Barat terus menghimbau agar masyarakat melanjutkan ke vaksinasi dosis kedua. Jangan banyak dengar berita hoaks, pemerintah terus melakukan yang terbaik agar pandemi ini segera berakhir.” Tegasnya.

Apabila sebelumnya pada vaksinasi dosis pertama di Rumah Melayu tercapai kurang lebih 1600 orang maka kali ini juga akan ditargetkan dengan jumlah yang sama.

Ketua Perkumpulan Merah Putih (PMP) Provinsi Kalimantan ini berharap semua warga yang pada saat Vaksinasi Dosis Pertama mengikuti di Rumah Melayu yang difasilitasi PMP maka diharapkan untuk mengikuti Vaksinasi Dosis Kedua nanti di Halaman Masjid Raya Mujahidin Pontianak.

“PMP sebagai mitra dalam pelaksanaan vaksinasi meminta maaf untuk semua pihak apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan, namun tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak yang mensukseskan kegiatan ini.” Pungkas H Sukiryanto (tim/red).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini