-->
    |

Polres Sekadau Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com 

Bertepatan dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal), Polres Sekadau mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

*Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi*, merupakan tema yang diangkat dalam peringatan maulid tahun 1443 H / 2021 M.

Kegiatan diisi dengan ceramah yang disampaikan ustadz Fikri dengan mengulas kembali sikap, perilaku dan akhlak Rasulullah  semasa hidupnya sebagai suri tauladan bagi seluruh umat manusia.

Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin menjelaskan, materi ceramah diharapkan bisa meningkatkan kualitas keimanan serta menjadi teladan bagi personil dalam bertugas maupun kehidupan sosial bermasyarakat.

"Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan, diharapkan personel dapat meniru sikap, perbuatan dan tutur kata sebagaimana yang telah diajarkan oleh Rasulullah semasa hidupnya," ungkap Wakapolres, Kamis 21 Oktober 2021. 

Diharapkan pula oleh Wakapolres, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa menjadi acuan dan pedoman bagi personel dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi sesuai dengan tema pada tahun ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad dilanjutkan dengan lantunan salawat sebagai bentuk penghormatan kepada beliau dan mengharapkan syafaatnya, diakhiri doa untuk memohon berkah dan ampunan kepada Allah SWT.(hms/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini