-->
    |

Bupati Serahkan Bantuan Hibah Ke Masjid Al-kahfi Penanjung


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH menyerahkan bantuan langsung, bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Al-kahfi Penanjung, Selasa (7/12/2021) di Masjid Al-kahfi Penanjung.

Dalam arahannya mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan barat ini mengatakan,bahwa pemerintah daerah sangat komitmen untuk membina kerukunan beragama dan menjamin kebebasan beribadah, oleh karena itu, pemerintah daerah akan membantu  pembangunan rumah ibadah semua agama.

"Untuk rekan-rekan muslim, kita sudah bangun dan bantu pembiayaan pembangunan masjid Agung begitu juga dengan gereja, kita juga beri bantuan pembangunan gereja Agung di jalan Sanggau Sekadau, begitu juga dengan gereja Kristen Protestan, Hindu, Budha, semua kita bantu," kata Aron.

Sebagai contoh misalnya,sesuai aspirasi masyarakat desa Rawak hulu, karena warga minta agar pemerintah membantu pembangunan Masjid agak luas di pinggir jalan raya Rawak-Mahap sudah kita wujudkan, bahkan saat ini sedang tahap pengerjaan kata Aron.

Untuk tahun ini kata Aron lagi, pemerintah daerah kabupaten Sekadau akan menggelontorkan dana yang agak besar untuk bantuan rumah ibadah, karena pemerintah ketika membantu harus tuntas pembangunan rumah ibadah. 

Kita mau pembangunan bisa selesai setahun anggaran, artinya pemerintah sekali bantu rumah ibadah langsung bisa selesai pembangunannya, itu yang kita inginkan, karena tahun berikutnya tentu giliran di tempat lain, sementara yang di bantu tahun lalu selesai dengan baik.

"Itulah keinginan kita dari pemerintah daerah pada kepemimpinan saya dengan pak Subandrio," kata Aron.

Penulis.   Tim liputan

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini