-->
    |


PT.STIM Memberikan Bantuan CSR Pembangunan Gereja Katolik

Foto: Bantuan CSR Pembangunan Gereja Katolik Dari PT.STIM Tayan Hilir

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Sungguh mulia dan saling berbagi pihak PT. SINAR TAYAN INTI MULYA Turut Hadir Berpartisipasi Melalui Bantuan Dana CSR kepada Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul stasi Batu Besi Desa Sejotang Kecamatan Tayan Hilir kabupaten Sanggau kalbar. Kamis (9/12/2021)

Bantuan Dana untuk Peresmian Gereja ini dari PT. STIM , perusahaan ini juga Sudah membantu Pembangunan Gereja Katolik Santo Yohanes Rasul Stasi Batu Besi Desa Sejotang kecamatan Tayan hilir kabupaten Sanggau kalbar Beberapa tahun lalu.

Karena Bantuan Dana sudah di Terima dari Pihak Perusahaan kepada Panitia peresmian Saudara Andrianus Toni selaku perwakilan Ketua Panitia peresmian . 

Andrianus Toni sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan. Harapan kami selaku Panitia Pembangunan dan panitia peresmian. Beserta umat gereja Untuk Perusahaan lainnya yang belum ikut menyumbangkan kami persilahkan. Tutur Toni

Perusahaan lainnya yang mau Berpartisipasi mohon berpartisipasi melalui Dana CSR untuk gereja kami ini di karena masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum selesai atau tuntas. Harapannya

"Kami sangat berterimakasih banyak kepada PT . STIM dan Perusahaan lainnya yang sudah berpartisipasi untuk Gereja kami ini ungkap panitia dan umat."

Panitia saat menerima bantuan CSR mengungkapkan rasa terimakasih serta ucapan selamat atas pelaksanaan panitia pembangunan gedung gereja. 

Semoga kehadiran Panitia kedepan bisa membantu umat serta dijadikan langkah awal jalannya pembangunan gedung gereja Paroki ini.
 
“Saya berharap, pantia, dewan gereja dan umat dapat berjalan bersama dan menjaga menjaga silhaturami dan kekompakannya,” ujarnya.

"Kami segenap pengurus kepanitiaan yang baru saja berusaha dan dewan paroki akan bekerja sama untuk melihat kebutuhan yang dibutuhkan demi pembangunan gereja kedepan,” katanya.


Dirinya mengaku percaya kepada panitia pembangunan gereja. Mereka akan berupaya memegang tanggung jawab janjinya dan berjalan menegahkan program kerja dewan paroki untuk bersama-sama membangun gedung gereja.

Ia berharap dengan dana CSR ini pembangunan gedung gereja Paroki ini berdampak positif terhadap perkembangan dan kemajuan diwilayah kerja Paroki.

"Ya Dewan paroki memiliki cita-cita murni dalam menjalankan program kerja untuk kemajuan paroki. Kita mewujudkan itu semua demi mewujudkan program pembanguan gedung Gereja,"pungkasnya (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini