-->
    |


Wisata Kuliner di Kota Sanggau, Senja Diatas Kota Menjanjikan Suasana Alam Perbukitan

Foto: Media Kapuasrayatoday.com Cecep, Pimred Mentarikhatulistiwa.co.id Sutrisno dan Ceo Betang raya Group Firmus Berkunjung ke Kafe Senja Diatas Kota

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Daerah Kabupaten Sanggau yang berada di Kalimantan Barat, dan berbatasan langsung dengan Malaysia di bagian utaranya. Pusat kotanya, tepatnya di Kecamatan Kapuas menawarkan berbagai pilihan wisata yang sayang dilewatkan, termasuk kuliner. Minggu (12/12/2021)

Tim dari Media Kapuasrayatoday.com, Mentari Khatulistiwa, Betang Raya Group juga berkesempatan menjelajahi Sanggau. Kami pun tak melewatkan wisata kuliner, mencicipi makanan khas Cafe Senja Diatas Kota yang ada di Sanggau Permai. Jalan Anggrek Kelurahan Ilir kota diatas tanjakan Ajok Arah GOR Pancasila.

Setelah sore hari mampir ke Cafe Senja Diatas Kota milik Joko Sintrajaya ( Ajok), dan bertemu pemilik dengan suasana perbukitan.

Kafe itu berada di atas perbukitan kota Sanggau dan bangunannya bisa dibilang sederhana, di atas kota Sanggau yang menjanjikan suasana indahnya sungai Kapuas Selain itu, kafe ini juga menawarkan sensasi senja terbenamnya matahari.

Setibanya di Kafe Senja Diatas Kota, kami pun langsung melihat pemandangan Alamnya ke Sungai Kapuas, dan kulinernya enak untuk bersantap malam disitu. Tutur Cecep Salah Satu pengunjung.

Kami segera memesan makanan, lalu usai memesan dan menanti semua pesanan tiba di Kafe Senja Diatas Kota. Menu yang tersaji beragam, ada nasi goreng, aneka olahan ikan sungai hingga makanan dan minuman.

"Wisata di Sanggau tak sekadar menyaksikan keindahan alam. Kuliner yang lezat pun dapat traveler nikmati."

Kafe Senja Diatas Kota ini bisa menjadi pilihan pecinta kuliner yang ada di kota Sanggau, dan di sajikan dengan pemandangan Alamnya yang indah dan masakan lezatnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini