|



MPP Sekadau Resmi Beroperasi, Ini Harapan Wabup Subandrio

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Gedung Moll Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di jantung kota Sekadau secara resmi mulai beroperasi.

Dimulainya beroperasi MPP di tandai dengan pemberkatan dalam gedung oleh Pastor Paroki Sekadau,Pastor Kristianus CP dengan memercikan air suci.

Kadis PTSP Agustinus Agus, dalam sambutannya mengatakan, MPP merupakan integrasi perijinan yang pelayanannya dapat memperbaiki iklim investasi katanya, pada Senin (21/2).

Dengan adanya MPP lanjut dia tidak ada lagi alsanan masyarakat untuk tidak mendapatan pelayanan. Agar dapat berjalan dengan baik, MPP memerlukan dukungan dari semua pihak kata Agustunus Agus.

Ditempat yang sama Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH dalam arahannya menyampaikan sesuai amanat undang-undang, tujuan dibangunnya MPP adalah agar pelayanan dapat terintegrasi di satu gedung, artinya semua pelayanan kepada masyarakat dapat dilayan di MPP ucap Wabup.



MPP kata wabup lagi merupakan tempat pelayanan dasar dimana masyarakat dalam mengurus KTP, KK bisa dilaksanakan di gedung ini dan bisa langsung jadi harap wabup. 



Wabup juga berharap, dengan difungsikannya MPP, pelayanan dapat di tingakatkan, terintegrasi, transparan sehinga masyarakat merasa lebih mudah saat mengurus data diri dan perijinan jelas Wabup.

Usai memberikan sambutannya, Wabup beserta undangan melakukan peninjauan ke sejumlah ruangan di MPP.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini