|



Tak Mengenal Hari Libur Koramil 1206-03/Batang Lupar Tetap laksanakan vaksinasi

 


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com Tidak mengenal hari libur demi untuk mencegah penyebaran virus Corona, Koramil 1206-03/Batang Lupar tetap laksanakan vaksinasi kepada warganya. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan hari libur di Koramil 1206-03/Batang Lupar, Minggu 27/2/22.

Kegiatan vaksinasi dilakukan mulai pukul 10.30 wib, bertempat di Koramil 03/Batang Lupar, Vaksin Covid -19  Tahap  ll dan lll  atau booster dari TNI, dengan sasaran Lansia dan warga yang berumur 18 tahun keatas," demikian dikatakan oleh Mayor Inf Suhendi sebagai Danramil  Batang Lupar.

Lebih lanjut, walaupun hari Minggu libur, kita tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi, pelaksanaan sekitar pkl 10.30 wib setelah warga yang beragama Nasrani pulang dari gereja.

Vaksinasi Covid-19 ini melibatkan beberapa personel yaitu Puskesmas, Koramil dan Polsek, bersyukur dapat vaksin warga sebanyak 25 orang yaitu

Vaksin tahap ll : 8 orang dan Vaksin tahap  lll : 17 orang, Jenis Vaksin : Astrazeneca. Pada pukul 14.00 wib kegiatan selesai," jelas Mayor Inf Suhendi.

Saya berharap warga ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi, karena dengan vaksin dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, apalagi saat ini berkembang varian baru Omicron, walaupun sudah di vaksin harus tetap menjaga kesehatan, harus tetap mematuhi protokol kesehatan," harap Danramil 03/Batang Lupar Mayor Inf Suhendi


Sumber  Pendim 1206/psb

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini