-->
    |

Ketua ABPEDNAS Tinjau Kesiapan Pelantikan Pengurus Di Kecamatan Sungai Ambawang

 


KUBU RAYA,Kapuasrayatoday.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Kubu Raya, Busri Ismail tinjau kesiapan pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sungai Ambawang yang akan dilakasanakan di Aula Gedung PGRI Sungai Ambawang.

Katua DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Kubu Raya, Busri Ismail melihat langsung kesiapan Panitia dan kesiapan tempat pelaksanaan pelantikan pengurus PAC  ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang yang akan dilaksanakan pada besok Senin 07 Maret 2022.

“Alhamdulillah kesiapan teman-teman calon pengurus PAC ABPEDNAS Kecamat anm Sungai Ambawang ini sudah 90 persen siap, semoga besok bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadikan pengurus yang solid dan mampu mengkoordinir serta memajukan BPF yang ada di Kecamatan ini,” ungkap Busri.

Busri Ismail mengajak semua Anggota BPD untuk bersama-sama memajukan BPD dengan ikut bergabung di Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) karena disinilah semua bisa belajar  serta berkoordinasi dan meningkatkan kualitas Anggota BPD.

“Kita bisa saling berkoordinasi dan meningkatkan peran serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam menjalankan t ugasnya di Desa masing-masing,” ungkap Busri.

Selain Itu Busri Ismail juga mengatakan secara Nasional Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) sudah eksis dan menjadi ajang silahturahmi dan penguatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). (tim liputan).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini