-->
    |


3 Turis AS Tewas di Hotel Bahama Setelah Jatuh Sakit

Kursi-kursi untuk bersantai tampak di pantai di Nassau, Bahamas, 26 Maret 2022. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Tiga turis asal Amerika Serikat (AS) meninggal di sebuah resor di Bahama setelah jatuh sakit. Seorang warga AS lain diangkut naik helikopter ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Hal itu diungkapkan oleh para pejabat di negara di pulau Atlantik itu.

Penjabat Perdana Menteri Chester Cooper mengeluarkan pernyataan pada Jumat (6/5) yang mengatakan bahwa polisi sedang menyelidikinya dan penyebab kematian masih belum diketahui, meski tidak melihat adanya kejanggalan.

Identitas mereka belum diumumkan.

Menteri kesehatan Dr Michael Darville mengatakan kepada media lokal Eyewitness News Bahamas pada Sabtu (7/5) bahwa sejumlah tamu hotel yang datang ke sebuah klinik pada Kamis (5/5) dengan keluhan mual dan muntah, telah dirawat dan sudah pulang. Tiga orang kemudian ditemukan tewas. Orang keempat diterbangkan ke rumah sakit di New Providence.

Ia mengatakan para ilmuwan kesehatan, dokter dan lainnya sedang menyelidiki untuk memastikan peristiwa itu tidak membahayakan kesehatan masyarakat.

"Kami merasa apa yang kami lihat merupakan kasus terisolasi di suatu area tertentu," katanya. Ia menambahkan bahwa para penyelidik sedang melakukan tes toksikologi dan darah untuk membantu menemukan penyebab mereka jatuh sakit.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini