-->
    |


Menjaga Silaturahmi Sesama Prajurit, Kodim 1204/Sanggau Gelar Shalat Idul Fitri 1443 H

Foto: Kodim 1204/Sanggau Gelar Shalat Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Makodim

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- 
Bulan yang Fitri ini Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menjelaskan Sebagai sarana mempererat tali silahturahmi dalam Menyambut Hari Kemenangan (Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022), Kodim 1204/Sanggau menyelenggarakan Shalat Idul Fitri 1443 H yang bertempat di lapangan Makodim 1204/Sanggau Jl. Padi No.1 Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. (02/5/2022)

Yang bertindak sebagai Imam dan Khotib pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri dihalaman Makodim yaitu Ustad Erwin, S.Pd yang diikuti oleh para personel Perwira, Bintara, Tamtama, dan Persit Candra kirana Kodim 1204 serta masyarakat sekitar Makodim.

Dalam pembukaan Khutbahnya Ustadz Erwin menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah karena dibulan suci Ramadhan umat Islam telah selesai menjalankan ibadah puasa Selama sebulan penuh dan dilanjutkan dengan ceramahnya yang mungusung Tema "Tekun dan Istiqomah Pasca Ramadhan." 

"Mari kita selalu berbuat baik dan beramal soleh kepada siapapun khususnya kepada saudara disekitar kita, Mari kita selalu beritiqomah dalam segala ibadah. Karena itu akan menjadi bekal di akhirat nanti dan Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan ibadah dan perbuatan baik kita.

Dalam beberapa kesempatan, Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama selalu menghimbau kepada seluruh prajurit jajarannya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun berada dan bertugas.

Hal tersebut didasari bahwa segala kegiatan yang dilaksanakan semoga selalu terus mendapatkan kemudahan, kelancaran dan keselamatan. Dan bilamana berhasil dan melaksanakan suatu tugas bukan karena prajurit yang hebat, namun semata-mata karena pertolongan dari Yang Maha Kuasa. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini