-->
    |


Percepat Progres APBD, Komisi ll DPRD Sekadau Adakan Raker Bersama Dinas Teknis

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Guna mengetahui progres pelaksanaan APBD 2022, Komisi ll DPRD Kabupaten Sekadau mengundang beberapa dinas di teknis yang menjadi mitra kerja Komisi II.

Tiga dinas yang diundang, Komisi II adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkimtan) dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3). 

Kegiatan rapat kerja dilaksanakan di ruang rapat Komisi DPRD Kabupaten Sekadau, pada Jumat (13/5). 

Yodi Setiawan mengungkapkan rapat kerja dilaksanakan untuk mengevaluasi

progres APBD 2022

"Kami sebagai fungsi pengawasan tentunya meminta pelaksanaan kegiatan khususnya kegiatan fisik untuk segera di eksekusi mengingat ini sudah memasuki pertengahan tahun, tapi kegiatan belum dimulai, padahal banyak sekali masyarakat kita yang bergantung dengan APBD ungkap Yodi.

Yodi juga menambahkan dalam rapat kerja tadi juga membahas dana  pinjaman Daerah yang sudah dilakukan pelelangan 2 kegiatan yaitu  jalan SP2-Padak dan Jembatan Sungai Koman. 

"Itu sudah dilelang dan kami juga menekankan kepada Dinas supaya administrasi itu diperlengkap khususnya persetujuan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia agar kedepannya tidak ada masalah lagi terkait anggaran," tutup Yodi.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini