|



Selebritas Papan Atas akan Meriahkan Konser Peringatan 70 Tahun Ratu Elizabeth II Bertahta

Diana Ross melakukan medley di Grammy Awards tahunan ke-61 pada hari Minggu, 10 Februari 2019, di Los Angeles. Penyanyi legendaris Diana Ross, Adam Lambert dAlicia Keys termasuk di antara mereka yang akan tampil di Istana Buckingham pada 4 Juni (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com - Penyanyi ikon Diana Ross akan menjadi bintang utama dalam konser “Platinum Party at Palace” yang merayakan 70 tahun Ratu Elizabeth II berkuasa di Inggris. Ini merupakan konser hidup pertama Ross di Inggris dalam 15 tahun.

Konser yang akan digelar pada tanggal 4 Juni di Istana Buckingham itu akan dibuka oleh penampilan penyanyi Adam Lambert dan band the Queen.

Selain itu, tiga panggung telah siap untuk menampilkan sejumlah penampilan penyanyi terkenal di antaranya Alicia Keys, Nile Rodgers, Rod Stewart dan George Ezra.Hans Zimmer, Ella Eyre, Craig David, Mabel, Elbow, Duran-Duran, Andrea Bocelli, Mimi Webb juga akan tampil dalam konser perayaan megah itu.

Acara ini juga akan menunjukan penampilan yang direkam secara khusus oleh Elton John. Andrew Llyod Webber dan Lin-Manuel Miranda juga akan tampil disertai para bintang yang tampil dalam pertunjukan musikal

The Phantom Of The Opera," "Hamilton," "Six," "The Lion King" dan "Joseph And The Amazing Technicolour Dreamcoat.David Attenborough, David Beckam, Julie Andrews dan Stephen Fry juga termasuk di antara para bintang yang akan tampil dalam acara dan dalam film karena acara itu mengeksplorasi berbagai tema yang muncul saat Ratu Elizabeth bertahta, termasuk mode, olahraga, lingkungan dan musik pop selama tujuh dekade.

Konser itu merupakan bagian dari perayaan selama empat hari, yang akan ditayangkan secara langsung melalui stasiun TV BBC.

Diana Ross yang sedang menggelar tur untuk mempromosikan albumnya “Thank You” di Inggris dan Eropa pada musim panas ini, juga akan tampil dalam Festival Glastonbury 2022.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini