-->
    |

Siap Amankan Pilkades Serentak, Dalmas Polres Kapuas Hulu Gelar latihan Bersama

 


Putussibau,Kaouasrayatoday.com  - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2022, Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Polda Kalimantan Barat adakan Latihan Pengendalian Massa (Dalmas) dalam Penanganan Aksi unjuk rasa.

Kegiata latihan bertempat di Lapangan Mapolres Satya Arya Racana Polres Kapuas Hulu dan dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu AKP Edy Supriyanto, S.H , Rabu (25/5) 2022.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K, melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, S.H, mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personil Sat Samapta Polres Polres Kapuas Hulu dalam penanganan aksi unjuk rasa sesuai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ) yang berlaku.

"Kita masih latihan dasar dasar Dalmas dulu sambil melakukan pengecekan kesiapan personil menjelang Pilkades Serentak di daerah hukum Polres Kapuas Hulu tahun 2022 yang mana rawan terjadinya konflik.” terang AKP Edy

AKP Edy juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkades Serentak yang mana hasil dari pemilihan nanti akan berdampak langsung pada desa masing masing.

(hms/murs)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini